Sabtu, 12 November 2011

Kesal

Pejalanan kemaren merupakan perjalanan yang membosankan,, awalnya sih biasa biasa saja. Tapi di akhir mau makan hal yang tidak mengenakkan pun terjadi, entah apa yang ada di pikirannya dan sifat apa yang ada di jiwanya membuat ku benar benar benar benar ilfeel sama dia. Aku jadi berpikir apa iya sama mantan mantannya dia bertindak seperti itu juga, atau cuma dengan ku saja.. Gak habis pikir dengan yang terjadi saat itu. Dari kejadian ketika makan itu aku jadi berpikir mungkin dia bukan yang terbaik bagi ku, demikian juga dengan aku mungkin bukan yang terbaik juga buat dia. Dan sepertinya untuk menerima ajakannya lagi buat jalan aku harus berfikir fikir keras lagi,, cek ile gaya banget dahh... hahhah
Ketika perjalanan pulang pun aku hanya kesal sendiri dengan apa yang dilakukannya, dan aku pun memutuskan untuk saat ini mungkin keputusan ku kemarin untuk menjadi teman saja adalah keputusan yang sangat amat tepat sekali.
Akan tetapi hari hari kedepannya mungkin g seperti dulu lagi, walaupun hal itu gak akan terjadi secara derastis. Mungkin di awali dengan menjaga jarak terlebih dahulu dan tidak saling bergantung satu sama lain. Setelah itu mungkin dia akan mudah untuk lepas dari ku dan begitu juga sebaliknya. Semoga ini keputusan yang terbaik untuk saat ini, semua butuh proses dan ketika proses itu berhasil maka gak akan ada yang tersakiti lagi.
Mungkin selama ini aku terlalu sering membuat dia merasa bersalah dan membuatnya bertingkah aneh, tapi mulai dari sekarang mugnkin hal itu gak akan terjadi lagi kali yah. hehhe
Semoga apa yang di inginkan dapat terwujud nyata,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar