Senin, 14 November 2011

Bagaimana Teman itu??

Sebenarnya teman teman tau gak sih apa fungsi dan arti teman itu???hmmmm Aku sendiri sering bingung dengan arti dan fungsi seorang teman, kenapa yah?? Tapi yah yang ku tau sejauh ini teman itu adalah orang sembari bermain, bercanda, bergurau, dan sering kali teman itu sebagai wadah buat cerita atau curhat gitu dehh. benar gak sih?? Yah, memang sih setiap orang memiliki arti yang berbeda beda tentang defenisi teman. hehhehe
Sepanjang kita hidup pasti kita punya teman dan tak bisa dipungkiri kalau kita senang dan suka bergaul pasti semakin hari kita punya banyak teman. Sama halnya dengan saya yang punya banyak teman dari pergaulan, :)
Sepanjang saya punya teman gak bisa dipungkiri kalau saya sering berselisih paham dengan teman saya, baik itu teman SMP, SMA atau kuliah. Dan anehnya saya sering kali berselisih paham dengan teman dekat saya, apalagi masa SMP tu. Dimana tingkah emosi lebih tinggi dan sifat gak mau mengalah layaknya anak anak sering kali menjadi prioritas. Dan ketika SMA tu tingkat egonya semakin menjadi jadi, apalagi tu kalo berantem karena cowok yang belum jelas. gak banget kan,, hahahha itu dia masa masa sekolah dulu pada lucu lucu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar